Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program servis Daihatsu, Diskon Jasa 10 Persen Plus 10 Persen!

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Pemilik mobil Daihatsu yang berdomisili di beberapa wilayah kota Jakarta dan sekitarnya siapkan jadual ke bengkel resmi. Pasalnya saat ini di beberapa lokasi bengkel resmi Astra Daihatsu, khusus jasa perawatan berkala langsung diganjar diskon sebesar 10 %.

“Ini bentuk apresiasi Daihatsu kepada pelanggannya,” jelas Iskandar, workshop head Astra Daihatsu Cibubur, Jaktim. Lebih lanjut pria murah senyum ini merinci lokasi bengkel resmi yang memberikan promo spesial ini. Yakni cabang Sunter, Pluit, dan Cibubur. Sedangkan di area Jabar meliputi cabang Bekasi, Bogor dan Cibinong.

Menariknya lagi, pemilik mobil Daihatsu yang memanfaatkan kesempatan ini juga akan mendapatkan voucher discount untuk servis perawatan berkala berikutnya. Yakni diskon jasa sebesar 10% yang bisa dimanfaatkan saat melakukan perawatan berkala di kesempatan kedua di cabang bengkel resmi yang sama.

“Promo sekarang mulai berjalan sampai bulan Juli (2011) saja,” tambah Iskandar yang juga menginformasikan fasilitas booking service sebagai syarat mendapatkan benefit spesial ini.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa