Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Autodetailing Untuk Kijang Innova, Dipatok Rp 900 Ribu

billy - Sabtu, 18 Juni 2011 | 11:04 WIB
Spesialis Autodetailing Untuk Kijang Innova, Di Patok Rp 900 Ribu
Spesialis Autodetailing Untuk Kijang Innova, Di Patok Rp 900 Ribu

Spesialis Autodetailing Untuk Kijang Innova, Di Patok Rp 900 Ribu
Spesialis Autodetailing Untuk Kijang Innova, Di Patok Rp 900 Ribu
JAKARTA - Kondisi mobil itu mencerminkan kepribadian pemiliknya. Kalau mobilnya resik, setidaknya bisa jadi pertanda pemiliknya suka kebersihan. Nah, kalau ingin mobil kelihatan bersihnya lebih lama, kenapa tidak membawanya ke layanan autodetailing.

Salah satunya bisa ke Timor Otomotif yang jasanya adalah spesialis autodetaling mobil. Sekali datang, seluruh mobil akan dibersihkan sampai kempling. Mulai dari eksterior sampai interior termasuk kabin mesin.

“Makanya cukup lama pengerjaannya mulai dari 8-10 jam tergantung dari kondisi mobil yang hendak dibersihkan. Oh ya, kemilaunya bisa tahan sampai setahun kalau secara periodik dirawat di sini tiap 3 bulan,” bilang Lukman Joe, si punggawanya.

Soal ongkos jasanya, Joe, begitu sapaan akrabnya, dibedakan dengan ukur­an mobil. Dia membaginya dengan ukuran small, medium, dan large. Sebagai contoh, dia memasuk­kan Toyota Kijang Innova dalam kategori large. Ongkosnya kena Rp 900 ribu. ”Kalau Toyota Alpard itu masuk kategori ekstra large ya,” kata Joe lagi.

Sementara itu untuk jok atau plafon, ongkos­nya dibedakan pula sama ukuran mobil. Kalau yang small kena Rp 300 ribu, yang medium Rp 400 ribu dan yang large Rp 450 ribu. Kalau mau menjajal, coba saja ke lokasinya di MGK Kemayoran Lt 5 Blok F1 No 7. Teleponnya 0856-8908868.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa