Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Cutting Sticker Buat Mobil Dan Motor

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Dari sekian bengkel yang menawarkan jasa tempel-menempel ini, salah satunya adalah bengkel i/b. Pasiennya tak melulu mobil, tapi juga termasuk tunggangan roda dua. Mulai dari body wrapping, motif, sampai buat smoke lampu mobil dan motor. Kalau tarifnya, bila permintaan body wrapping buat sedan kena Rp 3 juta dan yang non-sedan Rp 4 juta.

Lain halnya body wrapping buat motor yang banderolnya juga tergantung jenis motornya. Kalau Kawasaki Ninja 250R bisa sampai Rp 800 ribu, Ninja 150 Rp 600 ribu. Beda sama bebek yang lebih murah sekitar Rp 300 ribu. ”Ongkos jasanya tergantung sama tingkat kesulitan,” bilang Eric, Oh ya satu lagi, kalau di kemudian hari bosan sama tampilan kendaraan, mending balik saja ke gerai ini. Eric menjamin proses pengeletan tak dikenai biaya. Mobil atau motor akan dikembalikan ke kondisi semula. Silakan meluncur ke MGK Kemayoran Lt 5 Blok E8 No.1, Jak­pus. Kontaknya 021-31776975   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa