Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon 50 Persen di Spesialis Autodetailing!

billy - Senin, 4 Juli 2011 | 11:53 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Kalau bersih dan resik, mobil kelihatan segar dan enak dipandang, pilihan bisa jatuh ke Glare Carpolish. ”Sebenarnya kami spesialis cat hitam, tapi tetap menerima mobil di luar cat hitam,” sahut Yos Agung Setyohadi, si komandan.

Di gerai ini, ongkos jasa bersih-bersih mobil dibedakan berdasarkan warna. Kalau kebetulan mobil kesa­yangan warnanya hitam, harga yang dibayarkan lebih mahal dibanding warna non-hitam. Semakin besar ukuran mobil, makin mahal pula ongkosnya. Sebagai contoh, Toyota Alphard warna hitam, siap-siap saja merogoh kocek sampai Rp 2,6 juta. Tapi kalau Toyota Kijang Innova hitam cukup bayar Rp 1,950 juta.

Nah, kalau mobilnya selain warna hitam, yang ukuranya small macam city car mesti bayar Rp 1,550 juta. Menariknya, di Glare Carpolish memberlakukan sistem member card. Keuntungannya adalah adanya tawaran jasa diskon sampai 50 persen. Meluncur saja ke Cibubur Point Automotive Centre Blok D6-7, Cibubur, Jaktim. Kontaknya 021-845 91628  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa