Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KOI Support Kegiatan Atpm & Analisis Part di Fresh Radio

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk  ke sekian kalinya Korea Otomotif Indonesia (KOI) mendapatkan sebuah pengalaman baru, yakni pada bulan Mei 2011 lalu. Dimana para member KOI menjadi satu-satu nya Komunitas Otomotif Indonesia yang menjadi Official Support kegiatan KIA Mobil Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu kegiatan yang paling dinanti para pengguna mobil KIA dengan ATPM KIA Mobil Indonesia. Tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi KOI, karena bukan hal mudah untuk bisa menjadi bagian dari acara tersebut. Kegiatan ini banyak memberikan nilai positif bagi member KOI khususnya para pecinta mobil KIA.

Sesuai dengan visi dan misi KOI bahwa mereka akan selalu memberikan pengetahuan yang lebih dari yang dibutuhkan oleh para membernya, sehingga bentuk kegiatan seperti ini wajib hukumnya bagi KOI untuk mendukungnya. Dengan di selenggarakannya acara ini, pengguna mobil Korea tidak perlu khawatir lagi akan keadaan mobil KIA miliknya.

Walaupun kendaraan tersebut telah udzur, KIA Mobil Indonesia masih bisa memberikan layanan free Engine Oil kepada para pengguna Mobil KIA. Selain layanan tersebut KIA juga memberikan layanan gratis berupa pengecekan item-item lainnya pada kendaraan. sebuah acara yang banyak memberikan keuntungan bagi para konsumennya tentunya menjadi momen yang paling ditunggu bukan!

Hal lain yang juga dibahas di acara Talk Show di Fresh Radio BSD, yaitu membahas mengenai Analisis Part dengan membawa alat timbangan. Pengukuran dan part bersumber dari bengkel resmi dan toko parts.  Informasi seperti ini pastinya sangat diperlukan oleh para pengguna mobil Korea, mengingat banyaknya part yang beredar mengatasnamakan “Genuine/Original/OEM” dan tidak diketahui keasliannya.

Setelah dilakukan perbadingan secara fisik terdapat perbedaan dari model segel, bahan plastic,bahan kardus, jenis warna pada label, jenis font, bentuk barcode, bentuk fisik, ketebalan fisk, bahan part dan berat parts. Pada kesempatan diskusi di Fresh Radio, KOI juga melakukan teleconference denga pihak KOI Sumbar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa