Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Copotan, Ada Lampu Belakang Toyota Crown Lo!

billy - Rabu, 15 Juni 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Mencari lampu dan setir copotan untuk mobil Anda? Datang saja ke Usaha Motor (UM) di daerah Ciledug, Tangerang. Di gerai itu ada banyak lampu, foglamp, dan setir.

“Kebanya­kan merupakan aksesori standar mobil Jepang,” ujar Adis, punggawa Usaha Motor yang juga ada di Pusat Onderdil Duta Mas ini.

Soal harga, sebut saja setir Suzuki APV dihargai Rp 400 ribu. Sementara itu kalau yang masih orisinal dijual Rp 600 ribu. Sedangkan bila Anda mencari setir Daihatsu Taruna orisinal bisa didapat seharga Rp 500 ribu. 

“Ada juga setir Honda City Type Z yang dijual Rp 600 ribu masih seperti baru,” ujarnya. Lalu setir mobil Eropa seperti Opel Optima dijual Rp 400 ribu dan untuk Hyundai Atoz dijual Rp 500 ribuan masih orisinal.

Nah, untuk lampu belakang Toyota Crown tahun 1992-1997 dijual Rp 600 ribu sepasang. Sedangkan lampu belakang Timor S515 cukup ditebus Rp 500 ribu sepasang dan depan Rp 600 ribu sepasang. Tidak ketinggalan lampu belakang New Toyota Vios Rp 800 ribu sepasang dan lampu depan Nissan X-Trail Rp 600 ribu sepasang ikut dipajang di Usaha Motor, Jl. Dr. Cipto Mangun­kusumo No. 6A, Parung Serab, Ciledug. Telp. 0812-81643609  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa