Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peresmian Dan Pengukuhan Karimun Club Semarang

billy - Jumat, 3 Juni 2011 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Masih dalam rangkaian acara peringatan hari ulang tahun Karimun Club Indonesia (KCI) yang ke-10, KCI pun melakukan Peresmian dan Pengukuhan Pengurus Daerah Karimun Club Semarang. Acara tersebut dilakukan pada tanggal 28 Mei 2011 yang lalu, persis setelah Sarasehan Lintas Generasi pada tanggal 15 Mei 2011.

Sebetulnya Karimun Club Semarang, bagian dari KCI sudah pernah eksis dengan puluhan anggotanya, namun sempat mengalami pasang surut. Sehingga setelah setahun belakangan melakukan konsolidasi, semangat dasawarsa KCI diresmikan dan dikukuhkan kembali.

Acaranya sendiri sangat khidmat sekaligus seru, bertempat di dealer Suzuki, yaitu PT. Sunmotor Indosentra Trada, dengan dihadiri GM Brand I PT. Suzuki Indomobil Sales, Bpk. Darmawan Edi Tjahyono, Ketua Umum KCI, Pujiyono Wahyuhadi, juga puluhan anggota KCI yang berasal dari Jakarta, Bandung, Solo, Magelang, Jogja, dan Surabaya, selain dari Semarang sendiri. Bahkan hadir pula anggota dari klub resmi Suzuki yang lain, yaitu Suzuki Jip Indonesia (SJI), chapter Jateng.

No caption
No credit
No caption

Khusus bagi para anggota KCI dari kota lain, seperti Jakarta, Bandung, Magelang, Solo, dan Surabaya, acara ini malah dijadikan ajang touring dari kota masing-masing bersama keluarganya.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, dan yang paling meriah tentu saja pembagian doorprize, dengan hadiah utama berupa HID dan satu set ban GT Radial Champiro Eco baru, yang dimenangkan oleh Sdr. Fahmi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Bakti Sosial di sebuah Panti Asuhan di Semarang, dan malamnya diajak oleh rekan-rekan KC Semarang melakukan wisata horor ke Lawang Sewu yang terkenal angker. Tak lupa tentunya juga wisata kuliner di tempat-tempat makan yang terkenal di Semarang.


Begitulah serunya kegiatan-kegiatan KCI dan pengda-pengdanya, yang telah berdiri sejak tahun 2001 dan beranggotakan kurang lebih 1.500 orang di seluruh Indonesia ini. Sebagai sebuah klub otomotif yang bernuansa keluarga, maka dalam setiap kegiatannyapun KCI selalu melibatkan keluarga dari para anggotanya.

Ingin bergabung di Karimun Club Semarang? Silahkan hubungi Ketua Umum KC Semarang, Sdr. Satrio Hanindito di 0812-2869979, atau email ke admin@karimunclub.org. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa