Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alexandra Asmasoebrata, Ultah 23 Tahun Dapat Pesta Kejutan

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bunga ucapan Happy B’day Srikandi Balap Indonesia (Juliari Batubara, Ketua PP IMI) terpampang di halaman depan Jalan Cikajang 60, Jakarta Selatan. Juga ada kiriman kue dari Rita  Subowo (Ketua KONI Pusat).

Namun lebih dari itu, syukuran ulang tahun Alida Alexandra Nurluthvia yang hari itu genap 23 tahun dihadiri keluarga besar Asmasoebrata dan para koleganya.

Andra sendiri, usai potong tumpeng yang diserahkan sang mama langsung meninggalkan kantor Alexandra Asmasoebrata Management itu karena sudah terlanjur janji sama teman-temannya.

“Sebetulnya, ini kan surprise aja dan Andra nggak tahu. Karena acara perayaan ulang tahun Andra baru besok (Selasa, 24/5) di Dapoer Prana, Citywalk,” ujar Alex Asmasoebrata, sang ayah kepada para tamu yang hadir.

Genap 23 tahun, Andra menyatakan hanya fokus di balap formula tahun ini. Dan itu telah dimulai dengan baik pada seri pembuka Formula Renault di Zhuhai, Cina, dua pekan lalu. Andra finish kedua dan ketiga pada dua race yang digelar.

“Alhamdulillah, hasilnya memuaskan. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk mengikuti Formula Renault dan Formula Abarth di Asia,” ujar Andra yang malam itu tampak anggun dengan gaun hitam terusan selutut.

Sayangnya, meski telah 23 tahun, tak tampak pria kekasih hatinya. Ketika hal itu dikonfirmasikan, Andra hanya melempar senyum manisnya. Siapa lelaki yang beruntung itu?  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa