Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Opsi Cutting Sticker, Cara Instan Rubah Tampang mobil

billy - Kamis, 26 Mei 2011 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bagi penggemar modifikasi mobil yang ingin tampilan eye catching namun praktis, boleh pilih opsi cutting sticker. Seperti yang ditawarkan oleh gerai DICE Sticker.

“Kami pakai bahan Oracal, jadi dijamin tidak merusak pernis cat asli,” yakin Ricky Harso, sang komandan.

Pembesut Mazda 2 ini menambahkan sebelum diaplikasi, mobil terlebih dahulu difoto untuk menentukan kecocokan motif dan warna yang diinginkan. Untuk motif yang sederhana seperti motif garis ala Mugen Power di Honda Jazz atau tarikan garis Nismo di Nissan March, ditawarkan mulai Rp 200 ribu saja.

Pelapisan stiker meliputi dua sisi bodi mobil. Lalu ada motif tribal dengan puluhan model yang bisa dipilih. Paketnya seharga mulai Rp 600 ribu meliputi kedua wilayah bodi samping ditambah area kap mesin.

Kalau mau lebih mencolok lagi, disediakan motif animasi yang terdiri dari kombinasi 4-5 warna. Karakter animasi yang dipilih disertai tema latar dibalik tokohnya. Contoh karakter yang pernah dibuat yakni Pucca, Troy, Starwars, Astroboy, Samurai-X, Superman, Hulk dan karakter lainnya.

Ditawarkan mulai Rp 900 ribu untuk semua jenis mobil dengan lama pengerjaan 2-3 jam. Alamatnya di JL Rawa Sari Selatan no. 5B, Jakpus. Kalau mau Tanya-tanya dulu bisa menghubungi 0878-80408383.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa