Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service di Bengkel Resmi Daihatsu, Dapat Voucher Service Gratis

billy - Sabtu, 21 Mei 2011 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Jangan kaget begitu mobil selesai diservis berkala, tiba-tiba petugas bengkel resmi Daihatsu Ciledug, Tangerang, menyodorkan tiga lembar voucher diskon.

Voucher itu sebagai tanda bukti diskon yang akan berlaku pada kunjungan berikutnya. ”Kami memang sedang ada program Voucher Progesif yang berlaku sampai Desember tahun ini,” sahut Syarifuddin, kepala bengkel Daihatsu Ciledug.


Lewat program Voucher Progesif ini, pelanggan akan mendapatkan tiga kali keuntu­ngan berturut-turut. Sebut saja voucher pertama yang memberi keuntungan diskon jasa sampai 10% dan diskon spare part plus oli sampai 5%.

Berikutnya voucher kedua yang digunakan saat kunjungan kedua, diskon jasa yang berlaku sampai 15%. Sedangkan kortingan untuk spare part dan oli sebesar 7,5%. Nah, pada kunjungan terakhir, gunakanlah voucher ketiga yang menawarkan potongan jasa sekitar 20%, dan spare part plus oli mencapai 10%.

Program yang bisa menghemat isi kantong saat melakukan perawatan ini berlaku untuk varian Daihatsu apa saja. Entah itu Xenia, Taruna, Luxio, sampai Terios. Yang penting servis rutin berkalanya dilakukan di beres Daihatsu Ciledug.

”Jadi saat kunjungan pertama, pelanggan akan dapat voucher yang berlaku pada kunjungan berikutnya. Oh ya, diingat ya voucher itu berlaku sampai Desember saja,” ulang Syarifuddin. Biar infonya lengkap, silakan ke lokasinya di Jl HOS Tjokroaminoto No 69. Kontak booking servisnya di 021-45613000.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa