Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Clinic, Bengkel Spesialis Honda Sedia Barang Copotan!

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Honda Clinic mungkin sudah tak asing lagi, khususnya bagi pemilik mobil Honda. Bengkel spesialis Honda yang dikomandani Andi Chondang ini menjadi tempat rujukan buat merawat dan mendandani Honda kesayangan.

Satu hal yang perlu digarisbawahi, Honda Clinic tak menerima permintaan modifikasi. Semua pengerjaan yang dilakukan di sini mengacu pada standar pabrikan. Makanya, meski ada pengerjaan engine swap, tapi mesin baru yang dicemplungkan jenisnya tetap sama dengan yang lama.

”Jadi kalau mobil Honda Jazz pengen ganti mesin, ya mesinnya tetap pakai kepunyaan Jazz bukan mesin yang lain,” sahut Andi.

Meski begitu, bukan berarti Honda Clinic antipakai barang copotan. Justru di sana kadang tersedia komponen copotan yang bisa ditebus dengan harga miring. Misalnya saja saat ini stok yang ada berupa mesin Honda Jazz tahu 2005 yang dibanderol Rp 9 jutaan. Sementara untuk overhaul mesin yang jasanya kena Rp 2 juta dengan garansi sampai 6 bulan.

Ada satu hal yang membedakan Honda Clinic dengan yang lain adalah gaya Andi yang mirip seperti dokter ketika mendeteksi ‘penyakit’ Honda. ”Ke depannya kami ingin fokus jadi spesialis matik Honda, tapi bukan berarti mobil non matik enggak bisa kami tangani lho,” bilangnya lagi. Biar komplet infonya, silakan ajak Honda kesayangan ke Jl Pualam V No 174, Sumur Batu, Jakarta Pusat. Kontaknya 021-91300470.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa