Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mukiat Sutikno Hijrah ke Hyundai Mobil Indonesia

billy - Kamis, 19 Mei 2011 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 senjata baru Hyundai Mobil Indonesia, (kiri ke kanan) Erwin Djadjadiputra, Bebin Djuana, Jongkie D Sugiarto, Mukiat Sutikno

Bandung - PT Hyundai Mobil Indonesia sepertinya sedang bebenah. Setelah sebelumnya merekrut Bebin Djuana dari Suzuki, kini giliran mantan Managing Director GM Indonesia, Mukiat Sutikno yang hijrah ke Hyundai.

Mulai Rabu (18/5) Mukiat Sutikno resmi bergabung dengan pasukan Korea yang dipimpin Jongkie D Sugiarto itu. Mukiat dipercayakan menjabat sebagai Vice President Director yang mengurusi segala macam operasional PT Hyundai Mobil Indonesia.

"Saya sudah melakukan pendekatan ke lima perusahaan, baik otomotif maupun non otomotif, namun passion saya sudah di otomotif, jadi saya pilih Hyundai," ujarnya.

Kenapa memilih Hyundai? Tentu karena menurut Mukiat Hyundai MObil Indonesia sejauh ini sudah memiliki pertumbuhan yang sangat bagus, selain itu, juga potensi perkembangan Hyundai kedepannya di Indonesia.

"Ketiga hal itulah, passion, potensi dan pertumbuhan Hyundai selama ini yang membuat saya tertarik untuk bergabung dengan Hyundai," sambung Mukiat.

Diharapkan, dengan hadirnya Mukiat yang mengisi posisi baru tersebut di Hyundai Mobil Indonesia, dapat meningkatkan volume penjualan Hyundai dan semakin memperkuat pabrikan Korea tersebut untuk eksis di dunia otomotif tanah air.

Baiklah, selamat bergabung Pak! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa