Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nicholas Saputra, Suka Yang Eksotik

billy - Jumat, 13 Mei 2011 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Di balik pembawaan kalemnya, Nicholas Saputra mencintai aktivitas yang memicu adrenalin seperti menyelam dan traveling ke tempat eksotis. Sebagian besar perjalanan dilakukan dengan angkutan umum. Dari pesawat, kapal, kereta, bus, taksi serta mobil. Tapi tak ada motor di daftarnya.

“Saya bukan orang yang suka naik motor. Saya seneng banget nyetir mobil, tapi saya bukan pencinta motor. Meskipun di beberapa film seperti Janji Joni, saya nyaman-nyaman aja naik motor tua. Mungkin karena saya besar di kota besar, yang naik motor itu bukan hal yang nyaman,” bilang aktor dan model iklan ini saat peluncuran L’Oreal Men Expert di Sukabumi, Jabar.

Bukan karena takut hitam kalau naik motor. Tapi karena di mobil ia bisa menikmati banyak hal lain, seperti musik atau memotret. Asyiknya, lajang 27 tahun ini mendapat kesempatan menikmati mobil langka berkat profesinya.

“Saya lumayan sering bersinggungan dengan mobil-mobil eksotik. Waktu syuting Gie, mobilnya tahun 50an semua. Saya suka banget, ada adrenalinnya. Berasa lebih keren aja ketika naik mobil tua yang pada zamannya keren banget,” kata blasteran Jawa-Jerman ini.

Segitu kesengsemnya pada mobil klasik, Nicho menjalani sendiri seluruh aksinya tanpa stuntman. Dalam iklan terbarunya, ambassador L’Oreal Men ini mengendarai sebuah convertible berwarna merah. “Chevrolet Impala tahun 1959. Yang paling keren mobil ini 5000 cc, jadi kencang banget, tapi enggak bisa mundur,” katanya penuh semangat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa