Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Olimart Motosport, Menyediakan Komponen Racing!

billy - Selasa, 17 Mei 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya -
Adalah Olimart Motosport di Jl. Semarang 19 Surabaya ini menyediakan ragam variasi yang kebanyakan part racing.

Gerai sekaligus bengkel ini menyediakan di antaranya ragam filter, busi, muffler, dan ECU. “Semua barang kami sediakan, semisal merek HKS dan K&N untuk filter, fokus kami untuk saat ini memang ke part racing,” papar Yudi Darmah, Direktur Olimart Motosport.

Selain menjual komponen engine, Olimart juga menyediakan variasi kaki-kaki semacam pelek racing, sokbreker, sampai ban. Selain tempat service untuk mobil, Yudi juga memanjakan konsumen dengan memberikan ruang tunggu khusus.

Ada dua ruang tunggu yang disediakan Olimart. “Bagian ruang tunggu atas kami sediakan untuk bebas rokok, di atas juga kami sediakan barang variasi part racing.

“Nah, bulan Mei ini kami lengkapi dengan TV dan cafe. Untuk ruang tunggu bagian bawah untuk smoking area, dan kami sediakan makanan snack dan minuman juga,” urai pria murah senyum ini. Silakan kontak dulu di 031-5467600.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa