Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Transmisi Otomatis, Andalan Konsumen Yang Mengalami Masalah

Billy - Rabu, 18 Mei 2011 | 12:06 WIB
Spesialis Transmisi Otomatis
Spesialis Transmisi Otomatis

Otomotifnet.com  - Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan mobil bertransmisi matik, serahkan saja ke SRS Motor di Jl. Raya Lenteng Agung No. 2B, Jakarta Selatan.

“kita bisa mena­ngani transmisi semua jenis mobil, mulai dari Eropa, Amerika, Jepang sampai korea,” tutur Ardi pemilik SRS Motor.

Semisal overhaul transmisi untuk mobil tahun 1990, baik Eropa atau Jepang, seperti Toyota Great Corolla, harga jasanya saja Rp 1-1,5 juta. Sedangkan mobil tahun 2000-2010, semisal Honda All New Jazz RS dikenakan Rp 2 juta.

Selain itu, bengkel yang sudah berkecimpung di dunia transmisi selama lima tahun ini juga bisa melayani perpindahan sistem dari mobil manual menjadi otomatis.

Contohnya Toyota Kijang kapsul manual diubah menjadi otomatis, ongkosnya Rp 2,5 juta belum termasuk komponen. “Semua pengerjaan bergaransi 6 bulan,” tambah Ardi.

Penasaran? bisa langsung sambangi bengkelnya atau hubungi ke 021-78893981.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa