Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Limbahan Tranmisi Matik Mitsubishi Galant V6 Di Banderol Rp 6 Juta

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Melambungnya harga spare part membuat para pemilik mobil semakin berpikir keras bagaimana caranya mendapatkan spare parts dengan harga murah.

Solusi lainnya adalah dengan memakai komponen eks Singapura. Umumnya kondisinya masih lumayan bagus, karena di luar negeri, usia pakai mobil dibatasi sampai dengan 5 tahun saja.

Salah satu yang menyediakan parts eks Singapura ini adalah Sumber Berkat Motor yang berlokasi di Plaza Atrium Senen, lantai 5 blok E60-61, Jakarta Pusat.

Rudi, atau yang akrab disapa Ahwa menyediakan berbagai macam parts eks Singapore. Mulai dari Electronic Control Unit (ECU), sensor airflow, distributor, cylinder head, transmisi matik, double gardan, hingga body parts copotan.

“Kita fokus di mobil Jepang, tapi kalau ada yang cari untuk mobil Eropa kita bisa carikan juga,” ujar Ahwa.

Untuk harga, Ahwa menjamin harganya bersaing, sebagai contoh transmisi matik milik Nissan X-Trail, Ahwa menjualnya seharga Rp 9 juta. Sedangkan transmisi matik Mitsubishi Galant V6 tahun ’95-’96 dibanderol Rp 6 juta. Lalu transmisi matik Mitsubishi Lancer GLX-i tahun ’93-’96 dijual dengan harga Rp 5 jutaan. “Kondisi masih layak pakai kok,”jelas Ahwa lagi.

Selain transmisi matik, saat ini banyak yang mencari sistem 4 Wheel Drive seperti double gardan milik Suzuki Jimny yang dihargai Rp 6 jutaan. Kemudian double gardan milik Nissan Terrano dibanderol Rp 12 jutaan. Sedangkan untuk Suzuki Vitara harganya Rp 10 jutaan.

Langsung datang saja atau telpon dulu ke 021-3846453, 0816-960929.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa