Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Radiator Untuk Kijang Innova Rp 1,6 Juta

billy - Kamis, 19 Mei 2011 | 15:07 WIB
Spesialis Radiator Untuk Kijang Innova Rp 1,6 Juta
Spesialis Radiator Untuk Kijang Innova Rp 1,6 Juta

Spesialis Radiator Untuk Kijang Innova Rp 1,6 Juta
Spesialis Radiator Untuk Kijang Innova Rp 1,6 Juta
JAKARTA - Radiator hand made produksi SW Jaya bisa jadi pilihan mengganti komponen pendingin mesin mobil yang rusak. Sudah begitu, materialnya terbuat dari tembaga. Logam jenis ini jelas lebih awet, tahan panas, dan stabil dibanding radiator berbahan baku aluminium.

”Radiator tembaga bisa tahan bertahun-tahun daripada aluminium,” bilang Mustafa, salah satu mekanik.

Kalau bicara harga radiator yang full 100% tembaga ini jelas tergantung merek mobil. Misalnya radiator 1 fly buat Honda Accord atau Cielo banderolnya Rp 1,2 juta. Sedangkan buat Kijang Innova yang 2 fly mesti menebus di kisaran Rp 1,6 juta. Lain halnya buat mobil Eropa rata-rata Rp 1,8 juta.

Oh ya, semua banderol itu sudah termasuk bongkar pasang radiator. ”Kami terkenalnya sebagai bengkel spesialis radiator mobil Volvo,” lanjut Mustofa lagi.

Biar customer nyaman dengan radiator hand made ini, SW Jaya menawarkan garansi setahun penuh untuk semua komponen pendingin mesin buatannya. Selain urusan membuat radiator, bengkel tersebut juga siap melayani jasa servis radiator.

Misalnya kebocoran ataupun penggantian cover radioator dengan bahan tembaga. Untuk urusan ini, siapkan saja dana Rp 350-500 ribu sebagai ongkos jasanya. Tak usah khawatir, masalah banderol bisa dinegosiasikan kok.

Tambahan lagi, kalau ada permintaan pembuatan radiator custom, SW Jaya siap memenuhinya. Bila ingin tahu lebih lanjut silakan ke Jl. Pangeran Antasari No 4, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Kontaknya 021 75906662 atau 999 76662. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa