Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar AXIC Berbalut Reli Wisata

billy - Rabu, 11 Mei 2011 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) membuat gebrakan di event komunitas otomotif  Indonesia. Klub dengan anggota mencapai lebih dari 3.200 orang ini mengadakan event reli yang dikemas secara fun dan edukatif.

Reli bertajuk  "AXIC Smart Driving Fun Rally 2011” akan dilakukan pada Minggu, 15 Mei 2011 mulai pukul 08.00 WIB. Bekerja sama dengan agen tunggal pemegang merek, PT Toyota Astra Motor, reli ini mengambil lokasi di Toyota Eco-Island yang berada di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Ketua Panitia Chairul Poetra dengan nomor ID 1093, reli ini bersifat fun dan wisata. Sehingga bisa dilakukan bersama keluarga. Acara ini juga merupakan salah satu upaya AXIC melakukan kampanye smart driving. “Tujuan lainnya, tentu saja menjadi ajang silaturahim keluarga besar AXIC,” kata Chairul Poetra yang bisa dipanggil Jipoet di komunitas AXIC.

Poetra menjelaskan, persyaratan mengikuti reli ini mudah. Selain terdaftar sebagai anggota AXIC, peserta  bebas menggunakan mobil merek apa saja saat mengikuti lomba. “Peserta tidak wajib menggunakan mobil Avanza atau Xenia. Satu tim peserta reli terdiri dari 4 orang,” ujarnya.

Reli wisata ini akan memperebutkan total hadiah Rp 6 juta dan mendapatkan sertifikat smart driving dari Toyota. Para pemenang mendapat kesempatan mengikuti reli wisata berikutnya dan berhak mewakili AXIC pada event-event reli  lainnya.

Acara ini terbuka bagi seluruh anggota AXIC. Bagi yang berminat bisa melakukan pendaftaran melalui PIC chapter atau cabang masing-masing.  Pendaftaran akan ditutup pada Kamis, 12 Mei 2011 pukul 15.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ketua Panitia Poetra di 081586086000, Anto, Ketua Bidang Kegiatan AXIC 02199712686,  atau facebook: AXIC. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa