Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lokasi Belanja Otomotif: Autozone MGK Kemayoran

billy - Kamis, 12 Mei 2011 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Di lokasi ini juga menjual mobkas dari berbagai label
JAKARTA - Makin banyak saja sentra otomotif bertebaran di Jakarta. Salah satunya Autozone di MGK Kemayoran di Jl Angkasa Kav B VI, Kota Baru, Bandar Kemayoran, Jakpus. Nyaris segala kebutuhan otomotif tersedia lengkap.

Mulai dari aksesori, spesialis mesin, spare part, sampai pelek, komplit di satu tempat. Pengelola sengaja memusatkan segala kebutuhan otomania di tiga lantai yang total keseluruhan ada 735 kios. Menariknya, terdapat juga bursa mobil bekas yang lokasinya ada di basement gedung.

Nah, kalau ingin mencari spare part Toyota, Honda, jenis jip, sampai mobil retro, tersedia lengkap. Menariknya lagi, di sini ada bengkel spesialis Mercedes-Benz, Nissan, jip, transmisi matik, dan sebagainya. Alhasil, bagi Anda yang merasa kendaraannya perlu penanganan khusus, jangan ragu untuk hadir di lokasi ini.


Tak ketinggalan, ada pula gerai khusus barang copotan eks-Singapura. Pastinya, bagi Anda yang mencari komponen orisinal tapi sulit didapat, bisa coba poroduk limbahan itu.

”Kami sengaja mendesain Autozone sebagai tempat yang menyediakan segala keperluan kendaraan. Jadi cukup datang ke sini, apa saja yang dicari ada,” sahut  Ronny Martinus, Promotion Head MGK Kemayoran. Nah, buat tambahan kalau lokasi ini memang benar-benar bebas calo.

Selain urusan mobil, keperluan pemiliknya juga ikut diperhatikan. Maklum, sentra otomotif ini mengedepankan layanan one stop shopping bagi para pengunjung. Kalau ingin makan, ada food court yang menawarkan aneka menu penggugah selera. Bila ingin belanja, tinggal keliling di mal. Begitu pun kalau ingin belanja kebutuhan bulanan, ada swalayan di sana.

Tambahan lagi, dari segi aksesnya, Autozone MGK Kemayoran tak sulit dicapai. Banyak rute yang bisa dipilih untuk mencapainya. ”Lokasinya terbilang strategis dan jalanannya tak semacet di tempat lain,” lanjut Ronny sedikit berpromo.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa