Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Will Angove, President Director PT. Ford Motor Indonesia, Fun To Drive

billy - Jumat, 6 Mei 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Di tempat tinggal saya, memang ada new Everest dan new Escape. Tapi untuk menemani saya beraktivitas, saya sedang senang menggunakan Ford Fiesta 1.6L Sport A/T. Menurut saya, rasanya tepat menggunakan mobil kompak seperti ini untuk mengarungi kondisi jalan yang padat.

Anda tahu, postur tubuh saya tinggi dan besar. Namun saya tidak pernah merasa kesulitan saat masuk-keluar dan duduk di jok belakang Fiesta. Padahal postur badan sopir saya juga besar…hahaha. Saya merasa sangat nyaman duduk di jok belakangnya.

Jika kondisi jalan macet, saya cukup mendengarkan musik via iPod yang bisa langsung saya hubungkan dengan sistem audio Fiesta. Atau saat perlu menelpon staf saya di kantor, saya cukup menggunakan fitur Voice Command, it’s easy. Di Dalam Fiesta, saya bisa melakukan segalanya.

Oh iya, sesekali saya juga mengemudikan Fiesta ini sendiri. It’s a fun to drive car. Performanya (akselerasi, Red) terasa sangat pas, apalagi berkat penggunaan transmisi PowerShift dual-clutch. Saya tipikal pengemudi yang suka kecepatan. Seringkali saya meminta Ganda (sopir Will, Red), untuk melaju kencang jika kondisi jalan memang memungkinkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa