Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KOI Farewell Party Bersama Member di Peresmian Hyundai Tebet

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 13:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Kamis 28 April 2011, Korea Otomotif Indonesia (KOI) menghadiri pembukaan Hyundai Tebet. Kegiatan ini merupakan salah satu aktivitas yang ditunggu karena senantiasa dapat memberikan info up to date bagi member KOI. Bukan hanya itu namun member juga dapat menjalin kerjasama antara KOI dengan HMI sebagai ATPM mobil Hyundai di Indonesia.

Lokasi Hyundai Tebet ini merupakan perpindahan dari Hyundai Tebet sebelumnya, dimana Hyundai Tebet saat ini terdiri dari Part Dealer dan Penjualan Mobil Baru. Hal tersebut dapat memberikan dampak positf bagi mereka, karena bisa meyakinkan para pengguna Hyundai akan keaslian spare part mobil Hyundai aman dan berkualitas.

Dan pada hari Sabtu 30 April 2011 beberapa member KOI turut serta menghadiri acara khitanan sekaligus acara perpisahan salah satu member KOI yang akan menjalankan tugas di Australia. Perpisahaan ini mereka anggap bukan sebuah perpisahan melainkan suatu kesempatan yang baik dimana member KOI di Australia bisa memberikan informasi seputar Mobil Korea.

“Tentunya dalam moment ini tidak lupa kami memberikan sebuah kenang-kenangan kepada member KOI yakni layaknya artis film dimana seragam KOI & id card kami pajang dalam satu bingkai besar. Kami berharap member KOI akan mengingat teman-teman KOI di Indonesia,” jelas Daniel Laluyan member KOI.

Sedangkan untuk bulan Mei ini, dijadwalkan kegiatan KOI antara lain menghadiri pembukaan Hyundai Cilandak, Talk Show 1 Bulan Penuh mengenai Kendaraan Korea di Fresh Radio BSD dan Community Gathering di Puncak. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa