Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio Cukup Rp 1,8 Juta

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Ada kabar baik nih bagi yang mau menggusur audio lawas dengan model baru.

Adam Usman dari gerai spesialis audio mobil Link’s Audio menyatakan belakangan ini harga media pemanja telinga di interior mobil itu makin terjangkau. Apalagi setelah dibanjiri produk-produk Cina, harga makin terus miring.

Simak saja sama paketan audio yang dia tawarkan berikut ini. Cukup dengan modal dana Rp 1,8 juta, sudah bisa mendapatkan satu set audio komplit.

Sebut saja satu setu speaker split 6 inci buat depan dan sat set speaker coaxial 6 inci belakang.

Sudah gitu ditambah lagi dengan satu unit power 4 channel dan subwoofer. Semua perangkat audio itu bertitel Soul Mignouva. Banderol yang ditawarkan itu menurut Adam sudah termasuk dengan bonus box, kabel, dan jasa instalasi.

Sedangkan kalau ada penambahan opsi penggantian head unit, Adam menawarkan satu head unit bertitel Levitron buatan Cina cukup dengan menambah Rp 700 ribu. Jadi, kalau paketnya ditambah dengan head unit yang sudah berfitur DVD dan USB itu total yang mesti disiapkan Rp 2,5 juta.

Cuma dia mengingatkan, paket tersebut kurang maksimal untuk memanjakan telinga. Jika memang mengejar sound quality, Adam menyarankan dana yang disiapkan minimal di atas Rp 7 juta.

Jadi sekarang tinggal kebutuhan konsumen saja. Tapi biar infonya lengkap silakan ke Jl.Pos Pengumben No. 16, Jakbar. Kontak 021-93277582 atau 0856-92088808. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa