Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Space Palembang, Di Dominasi Racing Style

billy - Jumat, 6 Mei 2011 | 10:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Palembang - Seiring Perkembangan otomotif di kota Palembang, banyak bermunculan klub mobil yang membuat kota "Wong Kito Galo" jadi lebih berwarna. Salah satunya klub mobil Space. “Tujuannya untuk jalin kekompakan, punya hobi sama dan kami berteman sejak kecil,” ungkap Vincent yang didaulat jadi ketua klub Space. Berdiri pada tanggal 10 Oktober 2010 di Palembang, klub ini juga banyak bermain di dunia modifikasi terutama bergaya racing style.

Menurut Vincent, klub Space yang tagline-nya berbunyi Speed Performance & Car Elegant ini dahulunya pernah didirikan oleh para kakak mereka. “Tadinya yang buat kakak-kakak kita. Atas saran pendiri lama, kita pakai nama Space,” tukas Vincent yang punya hobi drag race ini.

Kedekatan ini ditunjang karena mereka sering ketemu bareng di bengkel Auto Gallery, jalan Veteran, Palembang. Sekarang anggota klub Space punya tempat kongkow baru di bengkel JS Motorsport, jalan Mayor Ruslan, Palembang.


Bengkel ini merupakan milik Yulius yang merupakan pendiri pertama klub Space. “Biasanya kalau nongkrong malam, hampir tiap hari ada yang datang,” bilang Edo, pemakai new Accord yang jadi wakil ketua klub.

Dari sisi sebaran modifikasi mobil yang ada di klub ini, dapat dikatakan ada dua aliran yang menonjol, racing dan elegan. Secara umum anggota klub ini lagi hobi ngebut. Buktinya dilakukan Vincent dengan Jazz-nya yang berlaga di ajang drag race di Palembang dan beberapa wilayah di Sumatera.

“Biasanya ikut kontes modifikasi dan drag race,” bilang Vincent. Lainnya, lebih pada tampilan luar yang bergaya racing dengan aplikasi body kit dan velg racing. Sedangkan dari sisi anggota saat ini telah berjumlah 24 anggota. Hmmm, kepingin ikutan mejeng mobil kesayangan bergaya racing style...?? Yuk ikutan kopdarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Space : Vincent (087897489988)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa