Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Briptu Norman Kamaru Suka yang Retro Dan Macho

billy - Rabu, 27 April 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Siapa yang tidak mengenal Briptu Norman Kamaru?  Anggota Brimob dari di Polda Gorontalo itu kini menjadi buah bibir di seantero negeri.

Lantaran aksinya berjoget India yang melantunkan Chaiyya-Chaiyya dan videonya di unduh di Youtube, lajang berusia 25 tahun ini jadi selebritis dadakan.

Kenyataan ini tanpa diduga oleh Norman sendiri. Jadwalnyapun selalu padat. Hampir 2 minggu belakangan ini ia ditemani Kasat Brimob Polda AKBP Anang Sumpena, mesti menyambangi sejumlah televisi swasta untuk syuting.

“Kalau boleh jujur capek mas ternyata jadi artis, tetapi hitung-hitung pengalaman tampil di televisi dan saya baru pertama kali ke Jakarta langsung ketemu Bapak KAPOLRI jadi bersyukur banget,” ungkap Norman waktu diwawancarai disela-sela syuting salah satu televisi swasta di Jakarta.

Soal bakat menyanyi memang bukan mendadak muncul. Menurut Leni Kamaru, sang kakak, “Dari kecil Norman gemar bernyanyi, sekarang kalau di kesatuannya sering disuruh bernyanyi di depan teman-temanya, dan adik saya ini tidak sungkan-sungkan untuk bernyanyi di depan komandannya ,” tutur Leni lagi.

Meski ia jadi selebritis nasional, bungsu dari sembilan  bersaudara ini rupanya suka memodifikasi motornya. “Saya suka motor yang model jadul kaya motor-motor di Film Changcuters (berjudul : Tarix Jabrix). Tetapi saya di rumah punya Suzuki Smash. Pokoknya Smash saya sampai enggak berbentuk aslinya, saya modifikasi dengan gonta-ganti cat,” imbuh Norman.

Perkara motor yang diobrak-abrik diakui sang kakak.  “Motornya itu di utak-atik terus, warnanya pun di ganti-ganti kadang hijau metalik dan kalau sudah bosan ganti lagi warna merah. Pokonya warnanya yang ngejreng-ngejreng,” ucap Leni.

Meskipun saban hari ia ditemani Suzuki Smash  yang suka diubah-ubah warnanya itu, ia juga tengah kepincut dengan skutik keluaran Honda. “Untuk sekarang ini saya lagi suka dengan Honda Scoopy modelnya retro banget, mudah-mudahan bulan ini bisa ke beli,” ujarnya bersemangat.

Cukup? Ah...ternyata bukan cuma Scoopy yang diidamkannya. Pacar dari Indriani Hamani itu masih punya motor impian yang hingga kini belum dimilikinya.   “Kalau motor impian saya Kawasaki Ninja 150 RR , itu sudah lama saya idam-idamkan karena modelnya macho banget cocok buat berangkat ke kantor. Mudah-mudahan bisa ke beli juga,” tambah Norman sambil senyum khasnya.

Lho, enggak motor India aja bang? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa