Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC van Bandung Rayakan Ultah Ke-6 Bersama Anak Panti Asuhan

billy - Kamis, 21 April 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bertepatan dengan perayaan ulang tahun klub Avanza Xenia Indonesia Club Chapter Bandung (AXIC van Bandung) yang ke enam, tepat Minggu (17/04) lalu segenap pengurus anggota dan pengurus menggelar aksi bakti sosial. Yang cukup unik, dalam acara ini mereka berkeliling kota Bandung bersama anak-anak dari panti asuhan "Ulul Albab".

Dikuti oleh sebanyak 35 mobil, acara dimulai dengan uji emisi gratis mobil anggota AXIC di Auto2000, Cibiru, Bandung. Memang tujuan utama dari acara ini adalah untuk menghibur anak-anak panti dengan cara mengajak mereka berkeliling Bandung, selain sumbangan yang telah mereka berikan kepada pengurus panti.

Acara yang diberi judul "Berbagi Kasih With AXIC van Bandung" ini pun berakhir di panti asuhan "Ulul Albab", Jl. Sakadeling, Bandung. Dalam acara konvoi yang sekaligus juga sebagai peringatan ulang tahun AXIC pusat yang ketujuh, perwakilan dari Indonesia Kijang Club (IKC) dan Avanzaxenia.net turut hadir.

Selamat ulang tahun untuk AXIC dan AXIC van Bandung..!! Semoga diusia ke tujuh dan keenam ini AXIC bisa semakin solid dan besar. Bravo AXIC,,,Bravo AXIC van Bandung. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa