Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yogi Barokah, Spesialis Interior Mobil, Siap Dandani Jok Hingga Plafon

billy - Sabtu, 23 April 2011 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Interior mobil yang bersih dan nyaman adalah idaman setiap pemilik mobil, tapi kalau sebaliknya, malah membuat jadi nggak betah di dalam mobil. Sayangnya, bahan standar jok mobil, belum tentu sesuai selera.

Tak usah pusing! Bawa saja mobil Anda ke Yogi Barokah (YB) milik Gono di Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati lantai 2 No. 83, Jakarta Selatan.

Di gerai miliknya, Gono menyedia­kan banyak pilihan kulit asli dan sintetis. “Untuk kulit asli ada Mastrotto, Abrosco, Auto Leder, Blak Leder, dan A Class,”jelas Gono.

Kalau sintetisnya ada MBtech Camaro dan New Superior. Digerai itu, berbagai motif pilihan juga ditawarkan.

Soal harga, contohnya untuk Nissan Grand Livina yang memiliki tiga baris, kalau pakai Mastrotto dikenakan Rp 6,25 juta untuk jok dan door trim. Sedangkan kalau pakai MBtech Camaro dibanderol Rp 2,3 juta.

Sementara itu, kalau bikin karpet dasar berbahan spons, harganya mulai dari Rp 250 ribu untuk sedan, kalau untuk mobil keluarga tiga baris Rp 350 ribu. Perihal lama pengerjaan jok dan door trim memakan waktu tiga hari, sedangkan kalau karpet dasar biasanya sehari langsung jadi.

Ssst, kalau mau ganti lapisan plafon juga bisa. Untuk urusan itu, perlu biaya Rp 1,2 juta dalam waktu sehari. Untuk lebih jelasnya bisa telpon langsung ke 0817-0872307.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa