Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Power Window Ada Komponen Limbahan Juga Lo!

billy - Minggu, 17 April 2011 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Mayoritas mobil yang ada di pasaran saat ini hampir seluruhnya sudah menggunakan power window. Nah, untuk yang masih manual bisa juga mengaplikasikan power window, atau sudah mulai ‘bolot’, datang saja ke Auto 99 milik Hendry di Plaza Atrium Senen lantai 5 blok A No. 37, Jakarta Pusat.

Di toko miliknya ini Hendry menjual berbagai macam parts power window, mulai dari motor, regulator, sampai panel saklar yang ada di door trim. “Pokoknya lengkap, di sini kita menjual baru orisinal dan KW, juga eks Singapura,” jelas Hendry.

Untuk motor, orisinal ND (Nippondenso) Toyota dihargai Rp 250 ribu per pintu, kalau eks singapura Rp 200 ribu per pintu. Sedangkan yang KW buatan Taiwan Rp 100 ribu per pintu.

“Eks singapura kelebihannya masih asli buatan Jepang, biasanya lebih bagus walaupun bekas,” ujarnya.

Untuk panel saklar, contohnya milik Toyota Vios harganya Rp 350 ribu yang eks Singapura, sedangkan yang baru sekitar Rp 2 juta. “Kalau milik Nissan X-Trail baru bisa lebih dari Rp 2 juta, eks Singa­puranya Rp 500 ribu saja,”tuturnya. Untuk lebih jelasnya bisa kontak dulu ke 021-99147077. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa