Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis D-Cab, Semua Barang Home Made, Harga Miring

billy - Senin, 18 April 2011 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bila Anda melihat ulasan ‘Paket Modifikasi D Cab’, tentunya tidak lepas dari Yanatta Auto Works. Bengkel ini memproklamirkan diri sebagai spesalisnya D-Cab.

Aneka macam aksesori pendongkrak tampilan sekaligus fungsional menjadi barang yang dijajakan di bengkel ini. Lantaran produksinya bersifat “home made”, tentu saja harganya terbilang miring diban­ding produk serupa yang statusnya impor dari luar negeri.

Tengok saja banderol bull bar yang dibuka mulai Rp 4,5-6 juta. Lalu ada roof rack Rp 3,5-4,5 juta, sedangkan roll bar single pipe stainless yang dijual seharga Rp 4,5 juta. Semua banderol yang diajukan itu sudah termasuk jasa pemasangan.

”Harga masih bisa dinego kok,” sahut Gatot Yanuarko, si punggawa. Biar tahu apa saja yang diproduksi, silakan ke markasnya di Jl. Lebak Bulus Raya No 53, Jaksel. Kontaknya 021 7509409. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa