Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rp 2 Juta, Lapisi Jok dan Door Trim Mobil Sedan Dengan Kulit

billy - Sabtu, 16 April 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Eppy, pemilik Padi Car Leather di bilangan Joglo, Jakbar, sedang memberikan promo harga bersahabat selama bulan April ini.

“Promonya masih tetap seputar interior kok,” kekeh pria asal Minang ini. Mulai dari promo lapis kulit, cat, hingga audio.

Pertama ada promo seharga Rp 2 juta untuk melapisi jok dan door trim mobil sedan dengan kulit, kalau mau dengan karpet dasar tambah Rp 500 ribu.

Kedua promo paket kulit asli merek Abrosco untuk sedan seharga Rp 4,5 juta, MPV 3 baris Rp 6 juta, “Paketnya untuk jok dan door trim saja,”jelas Eppy.

Ketiga promo full interior untuk sedan seharga Rp 5 juta dan MPV senilai Rp 6 juta, pengerjaannya mencakup jok, door trim, karpet, dasbor, plafon, setir, dan shiftknob.

Promo berikutnya adalah cat sebody Rp 5 juta untuk sedan dan MPV Rp 6 juta, “Hanya siram aja ya,” tukasnya.

Lalu ada juga promo audio, “Boks, 2 subwoofer, 2 power amplifier, dan speaker split seharga Rp 6 juta,” ucap Eppy. Nah, sebelum promo berakhir buruan langsung ke Padi Car Leather Seat, Jl. Pos Pengumben Raya No. 33, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Telp. 021-92801345, 081365999993. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa