Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dino Patti Djalal, Kunjungi Pabrik TOP 1 di Amerika

billy - Selasa, 12 April 2011 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption


CALIFORNIA - Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal menerima undangan Joseph M Ryan, President TOP 1 Oil USA untuk mengunjungi pabrik TOP 1 di Pico Rivera – California.

“Di sela-sela jadwalnya yang amat padat, beliau rela menyempatkan waktu mengunjungi Pabrik TOP 1, sungguh merupakan kehormatan bagi kami semua dapat berjumpa dan bertukar pikiran dengan Pak Dubes.” ungkap Joseph M Ryan.

Setelah menghadiri dan menjadi pembicara di Konferensi APBO (Asia Pacific Business Outlook) di University of Southern California, Dino Patti Djalal bersama rombongan langsung menuju ke pabrik TOP 1.

Pria yang pernah menjabat sebagai juru bicara presiden bidang luar negeri ini sangat antusias mengikuti tour keliling pabrik. Ia secara teliti mencermati, setiap langkah produksi pelumas TOP 1.

“Keingintahuannya yang tinggi membuat langkahnya sering terhenti, untuk sekedar mengajukan pertanyaan, dan mendapatkan jawaban yang lebih detail pada setiap proses produksi yang berjalan di pabrik TOP 1 ini,” ungkap Stephen F Milam, President TOP 1 Manufacturing Division.

Di hari yang sama setelah kunjungan Pabrik TOP 1, pria kelahiran Beograd, 10 September 1965 ini berkunjung ke kantor klub sepakbola LA Galaxy, tempat di mana pemain bola beken David Beckham merumput. Ia mengaku sedang mengusahakan pertandingan persahabatan antara kesebelasan LA Galaxy dan Tim Nasional Indonesia.  (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa