Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Copotan Headlamp Kijang Innova Rp 350 Ribu

billy - Selasa, 12 April 2011 | 17:02 WIB
Komponen Copotan Headlamp Kijang Innova Rp 350 Ribu
Komponen Copotan Headlamp Kijang Innova Rp 350 Ribu

JAKARTA - Komponen copotan memang selalu dicari, entah itu lampu-lampu, spion, grill, dan lainnya. Selain harganya lebih murah daripada beli baru, bila beruntung bisa dapat yang orisinal.

Selain itu, tidak sedikit komponen yang kondisinya masih bagus. Nah, di gerai Dinda Motor (DM), bisa didapat berbagai macam komponen yang disebutkan tersebut.

“Kebanyakan eks asuransi, mobil lokal dan ada juga yang built-up-nya,”jelas Aceng, punggawa DM ini.

Lanjutnya, kondisi ragam komponen itu masih 75-80%. Untuk harganya, contoh lampu Toyota kijang Innova depan dijual Rp 350 ribu perbuah, dan lampu belakang Rp 200 ribu untuk tahun 2004.

Sedangkan untuk tahun 2009 model baru, cukup dibeli seharga Rp 300 ribuan perbuahnya. Sementara itu komponen yang sama untuk Honda City tahun 2000 dihargai Rp 350 ribuan. Lalu Honda CR-V 2008 yang sudah model proyektor harganya Rp 750 ribuan perbuah.

Biar nggak penasaran, ke DM saja, di Pasar Palmerah lt. III blok B No. 57, Jakarta Barat. Telp. 021-5332665 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa