Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Resmi Body Repair Hyundai Terbuka Untuk Umum

billy - Kamis, 14 April 2011 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Bengkel resmi Hyundai yang telah memiliki fasilitas body repair and paint ada di Jl Margonda Raya No 356, Depok.

Artinya, bengkel khusus mobil produksi Korea Selatan di lokasi itu menjadi satu-satunya yang memiliki fasilitas body repair and paint.

Meski labelnya bengkel resmi, tapi fasilitas body repair and paint di sana tetap terbuka untuk umum. Singkat kata, fasilitas tersebut juga bisa melayani masalah body mobil di luar Hyundai.

”Jadi sifat fasilitas body repair ini tak hanya untuk Hyundai,” bilang Kepala Bengkel Hyundai Margonda, Nelson Hutagalung.

Kehadiran bengkel yang aktif sejak Agustus 2010 itu hadir tak hanya memenuhi permintan pemilik mobil Hyundai yang tidak hanya sekadar ingin merawat mesin, tapi juga permasalahan body repair and paint.

Nelson menjamin kualitas pengecatan yang optimal. Selain dilakukan tenaga ahli Hyundai, juga menggunakan cat berkualitas terbaik dari Blinken. Kehadiran bengkel resmi Hyundai dengan fasilitas body repair and paint ini menunjukkan komitmen produsen mobil asal Korea tersebut dalam pelayanan aftersales-nya.

Bila ingin tahu lebih lanjut, bisa kontak di 021-7755999.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa