Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Sendiri Lampu HID di Mobil, Paling Tinggi Hanya Rp 2,9 Juta

billy - Minggu, 10 April 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Lampu HID tengah menjadi tren di kalangan pemilik mobil. Cahaya yang lebih terang, namun dengan daya listrik lebih kecil membuatnya jadi incaran.

Selain itu, HID juga terbukti mendongkrak tampilan mobil menjadi lebih mewah. Nah, untuk mengaplikasikannya, Bintang Motor Variasi memiliki paket lampu HID untuk lampu utama dan lampu kabut dengan harga cukup terjangkau.

“Mereknya Starlight untuk lampu HID di lampu utama dan foglamp dengan harga paket Rp 1,5 juta dan bisa hi-lo. Bisa juga dibeli terpisah dengan masing-masing harga Rp 900 ribu untuk lampu utama hi-lo dan Rp 800 ribu untuk HID lampu kabut,” jelas Paulus, empunya Bintang Motor Variasi yang terletak di BSD Autopart, BSD Tangerang.

Jika ingin lebih ciamik lagi, Bintang Motor Variasi juga memiliki lampu HID Bi-Xenon model proyektor yang dijual seharga Rp 2,2 juta. Namun jika dipaketkan dengan lampu HID lampu kabut, harganya menjadi Rp 2,9 juta.

“Kelebihan proyektor HID ini cahayanya lebih fokus dan tampilannya lebih sportI,” ujar pemilik telepon bernomor 0819-29689227 dan 021-97844956. Untuk pemasangannya sekitar 1,5 jam dan tidak merubah apapun dari rumah lampu.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa