Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Toyota, Lebih Murah 50 Persen dari Bengkel Resmi Toyota

Billy - Selasa, 19 April 2011 | 17:02 WIB
Spesialis Toyota, Lebih Murah 50 Persen dari BEngkel Resmi Toyota
Spesialis Toyota, Lebih Murah 50 Persen dari BEngkel Resmi Toyota

JAKARTA - Makin banyak saja bengkel yang melayani pasien satu merek mobil saja. Salah satu bengkel yang menerapkan prinsip ini adalah Faqih Mobil yang cuma mau menerima pasien mobil Toyota. Hampir semua varian mobil Toyota bisa dikerjakan di bengkel ini.

Mulai dari pengerjaan power steering, over haul, kaki-kaki, sampai servis ECU bisa dikerjakan di sini. Tapi sekali lagi ingat ya, asal mobilnya Toyota. ”Mobil yang statusnya CBU juga bisa kami kerjakan,” sahut Helmi Adam, salah satu punggawa bengkel.

Yang jadi keunggulan bengkel ini jelas pada ongkos kerjanya. Faqih Mobil menerapkan tarif servis yang diklaim lebih murah 50% dari tarif yang berlaku di bengkel resmi Toyota. Misalnya saja pengerjaan tune up yang hanya dikenakan Rp 150 ribu dibanding di bengkel resmi yang rata-rata bisa Rp 300 ribuan.

Terus over haul engine untuk Kijang sekitar Rp 1,2 jutaan, dan servis power steering Rp 300 ribuan. Meski lebih murah separuh harga dari bengkel resmi, tapi ada sejumlah item ongkos jasa yang tak bisa diterapkan seperti itu. Misalnya saja ganti plat kopling yang kena Rp 300 ribuan. Jelas lebih murah dari bengkel resmi yang kena Rp 450 ribuan.

Nilai plus lain dari bengkel ini adalah sifatnya yang 24 jam. Jadi customer bisa menghubungi kapan saja jika mengalami masalah darurat.

 
Tak hanya itu, bengkel ini juga biasa menawarkan paket servis seperti jelang lebaran. Cukup bayar Rp 150 ribu untuk pengecekan rem, tune up, dan ganti oli. Kalau mau tanya-tanya silakan ke Jl Berdikari Raya (Masjid Al Anwar) No 18, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakbar. Kontaknya 0856-7877803. 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa