Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puncak Perayaan HUT Perdana CTG, Dimeriahkan Pejabat ATPM

billy - Senin, 4 April 2011 | 07:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serpong - Puncak perayaan hari jadi majalah Car & Tuning Guide (CTG) pertama yang sebenarnya jatuh pada tanggal 27 Maret 2011 lalu, dirayakan dengan cukup sukses pada Minggu (3/4) di Living World Alam Sutra-Serpong Banten. Bukan hanya jajaran redaksi OTOMOTIF Group yang hadir di sana, namun beberapa rekan-rekan bisnis CTG pun ikut meramaikan acara tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan bisnis kami yang telah ikut mendukung suksesnya perayaan hari jadi Majalah Car & Tuning Guide yang pertama. Semoga dengan kerjasama ini, kita bisa membina hubungan yang erat untuk masa-masa yang akan datang,” jelas Agam Yudha M, pemimpin redaksi CTG.

Kemeriahan puncak perayaan HUT pertama CTG kali ini, juga disambut meriah oleh para perwakilan ATPM. Mengingat hubungan kerjasama dengan OTOMOTIF Group juga sudah berlangsung sejak lama, bahkan sejak turut memberikan sumbangsih pada berdirinya majalah CTG setahun lalu.


“Kami juga berharap agar hubungan yang baik ini, bisa terus terjalin dengan baik,” ujar Wannny Bhakti selaku perwakilan dari rekan bisnis OTOMOTIF Group dari AUDI dan Volkswagen.

Puncak acara ditandai dengan acara pemotongan tumpeng bersama rekan bisnis dan para instruktur dalam acara Parade Test Drive 2011 tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan acara foto bareng dan ditutup dengan makan-makan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa