Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luar Biasa! Peserta CTG Parade Test Drive 2011 Tembus 600 Orang!

billy - Minggu, 3 April 2011 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Serpong - Luar biasa, antusias peserta Parade Test Drive 2011 mobil-mobil baru yang digelar oleh majalah Car & Tuning Guide (CTG) di Living World Alam Sutra Banten (3/4), membeludak hingga 600 orang. Padahal kupon tiket yang disediakan oleh panitia hanya sekitar 500 kupon saja.

Namun kondisi ini tidak membuat panitia pelaksana kehabisan akal. Panitia bahkan langsung memperbanyak kupon untuk mengikuti test drive, agar para peserta yang datang pada siang hingga sore hari juga bisa mengikuti sesi test drive kali ini.

“Awalnya kami hanya menyediakan 500 kupon untuk melakukan test drive, karena prediksi pengunjung paling banyak sekitar 500 orang saja. Mengingat pelaksanaan event ini dilakukan di luar kota Jakarta apalagi banyak klub otomotif yang juga memiliki acara lainnya. Ternyata pesertanya sudah menyentuh 600 orang. Terpaksa kami memperbanyak kupon test drive, semua untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pembaca setia majalah CTG,” jelas Agus Gusno, Organizing Committee acara ini.

Jumlah peserta pun diperkirakan bakal terus bertambah hingga sore hari. Apalagi kondisi dan suasana lokasi acara juga memungkinkan para pengunjung Mall Living World Alam Sutra, terus meningkat menjelang sore hari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa