Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car & Tuning Guide Parade Test Drive 2011, Resmi Dibuka

billy - Minggu, 3 April 2011 | 09:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serpong - Setahun sudah majalah Car & Tuning Guide (CTG) resmi menemani para pembaca setianya. Tidak ingin melewatkan momentum yang indah tersebut, CTG pun menggelar Parade Test Drive 2011 dimana terdapat 32 unit mobil baru yang siap dijajal oleh para pengunjung.

Mulai dari mobil Jepang, Korea mobil Eropa hingga mobil Amerika pun ikut serta dalam acara tersebut. Bahkan tercatat 16 ATPM yang ikut meramaikan acara Parade Test Drive 2011 tersebut.

Acara yang digelar di kawasan Alam Sutra Serpong, Banten (3/4) tersebut, memang sengaja memilih mobil-mobil baru untuk dites para penikmat otomotif tanah air. Agar orang-orang yang ingin membeli mobil, mempunyai bayangan yang jelas tentang mobil yang akan mereka beli.

No caption
No credit
No caption

Para peserta pun akan dipandu oleh instruktur dari OTOMOTIF Group yang juga merupakan jurnalis dunia OTOMOTIF. Jalurnya pun dibuat lebih menantang, yaitu menguji kelincahan, kemampuan di medan berat hingga di medan ekstrim buatan. Jadi tiap peserta bisa memaksimalkan performa mobil berdasarkan keinginan mereka.

Instruktur yang hadir juga pastinya akan memberikan guide tentang tips dan trik tentang safety riding. Uniknya setiap ATPM yang ikut, juga berlomba-lomba menggelar berbagai macam acara, seperti kontes foto, coaching clinic dan lain sebagainya.


Nah, bagi 200 peserta yang datang lebih dulu dalam acara tersebut, akan langsung mendapatkan souvenir berupa goodie bag dari majalah CTG dan gratis langganan majalah 6 edisi. Bahkan bagi peserta yang cukup beruntung bisa mendapatkan Samsung Galaxy Mini bagi peserta test drive, dan Ipod bagi para peserta yang melakukan yang nge-tweet @cartuningguide.

So, bagi anda yang ingin membutuhkan panduan khusus untuk membeli mobil baru, langsung sambangi Living World Alam Sutra hari ini juga. Acara Parade Test Drive 2011 oleh Malajah CTG kali ini akan berlangsung hingga sore hari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa