Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tarikan Mobil Responsif? Cukup Ganti Header Rp 600 Ribu

billy - Sabtu, 2 April 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKRTA -
Meningkatkan performa mobil, enggak perlu oprak-oprek mesin. Salah satu cara yang paling mudah adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot freeflow. Salah satu pemainnya adalah Wawan Racing Concept (WRC).

Di gerai yang akrab dijuluki ‘Dokter knalpot’ ini, menerima jasa ganti header, tabung dan muffler. “Kebanyakan sih orang minta ganti header yang minim lekukan. Jadi enggak menghalangi gas buang,” kata Wawan punggawa WRC.

Sedangkan untuk muffler, pria ramah ini menyediakan berbagai macam bentuk dari merek ternama. Sebut saja HKS, Tanabe sampai Mugen.

Mau suara yang halus bisa pakai model Mugen, jika sebaliknya bisa pakai model HKS atau Tanabe. Mau pesan bentuk sendiri juga bisa.

Biaya untuk mengganti header berkisar Rp 600-850 ribu. Sedangkan untuk mufflernya model mugen dipatok Rp 750 ribu, sedangkan model HKS dan Tanabe berkisar Rp 500-650 ribu.

Nah, lokasinya ada di Jl. Tole Iskandar No.93, Depok Timur, atau kontak dulu ke nomor 0813-27490208. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa