Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Radiator Toyota Avanza Di Banderol Rp 300 Ribu, Mau?

billy - Sabtu, 2 April 2011 | 14:01 WIB
Radiator Toyota Avanza Di Banderol Rp 300 Ribu, Mau?
Radiator Toyota Avanza Di Banderol Rp 300 Ribu, Mau?

JAKARTA - Inflasi sekarang sudah menyentuh angka 6% lebih. Artinya, harga-harga mulai merangkak naik. Biar penggantian komponen mobil tak mempengaruhi asap dapur, ada baiknya menoleh ke gerai-gerai komponen mobil berstatus limbahan.

Adalah Jenis Motor (JM) yang isi gerainya berupa komponen limbahan. Mulai dari kolong mobil, mesin, kelistrikan, sampai aneka jenis headlamp dan stoplamp. Soal harga, tak ada yang mati karena pintu negosiasi terbuka lebar.

Sebagai contoh, banderol altenator rata-rata Rp 350-500 ribu tergantung dari jenis mobilnya. Gardan transmisi sekitar Rp 800 ribu.

Terus ada lagi radiator Toyota Avanza Rp 300 ribu. Sedangkan radiator milik Toyota Rush, Suzuki APV, dan Daihatsu Gran Max masing-masing dihargai Rp 350 ribu. ”Harga bisa nego dan ada garansi,” sahut H Junaidi, si juragan.

Kalau koleksi headlampnya terbilang murah meriah. Headlamp buat Toyota Avanza misalnya yang cukup ditebus dengan lembaran duit senilai Rp 175 ribu per buah. Biar komplet infonya, bergerak deh ke Jl.Raden Fatah No 15, Ciledug, Tangerang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa