Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IKC Bandung Gelar Kompetisi Futsal Antar Klub Mobil

billy - Selasa, 29 Maret 2011 | 15:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan klub otomotif di kota Bandung, Indonesia Kijang Club (IKC) chapter Bandung menggelar kompetisi futsal antar klub mobil se-kota Bandung pada tanggal 24-26 Maret 2011 lalu. Selain itu juga sebagai sarana untuk pelaksanaan program kerja pengurus tahun 2011.

Event yang diselenggarakan di lapangan Meteor Antapani tersebut, diikuti oleh 15 klub mobil Bandung antara lain : Revector, Valliant, Absolve, Cartoon, Ilds, Damncars, Phoenix, Thrive, Scope, Load, Verein, Axic, Blour, 86 dan Fentagon.

Adapun regulasi yang diterapkan pada kompetisi eksebisi kali ini adalah sistem gugur. Tujuannya agar setiap tim yang bertanding, bermain dengan penuh semangat dalam membela klubnya masing-masing. Tujuan lainnya adalah agar setiap klub yang menjadi peserta diwajibkan, pemainnya berasal dari anggota klub tersebut.

Setelah melalui beberapa pertandingan yang menegangkan serta dramatis, akhirnya tim dari Damncars Autoclub menjadi pemenang setelah di final mengalahkan tim ILDS dengan adu penalti 5-4.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa