Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Jajal Puluhan Mobil-Mobil Baru di Parade Test Drive CAR & TUNING GUIDE

billy - Selasa, 29 Maret 2011 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berawal dari obrolan dengan beberapa pembaca soal kesempatan test drive bagi mereka. Tentu sebelum memilih dan akhirnya memutuskan untuk membeli mobil, Anda harus mencoba mobil tersebut.

Tapi urusan eksplorasi bakal sulit, apalagi kalau hendak membandingkan beberapa merek sekaligus karena harus mengunjungi dealer lain yang jaraknya tidak bisa ditempuh hanya dalam waktu 1 jam perjalanan.

Nah, sebagai majalah ‘Referensi Mobil Baru dan Panduan Modifikasinya’, kesulitan dan keinginan Anda tersebut kami bawa ke rapat redaksi. Dan diputuskan, pada ulang tahun yang pertama nanti, kami akan membuat sebuah event yang diberi nama ‘Parade Test Drive’.

Lantas apa ‘Parade Test Drive’ itu? Adalah sebuah bentuk kerjasama kami dengan beberapa business partner, untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi Anda.

Intinya, kami mengundang Anda untuk mencoba mobil-mobil yang kami siapkan (test drive), dalam waktu yang bersamaan di satu lokasi. Instrukturnya, bukan dari teman-teman ATPM, tapi oleh teman-teman redaksi yang berkompeten di bidangnya.

Selama prosesi test drive, silakan Anda berdiskusi dengan kami. Tapi kami ingin lebih dari sekadar memberikan edukasi tiap-tiap mobil. Lebih dari itu, kami ingin memberikan edukasi dan berdiskusi seputar smart driving dengan Anda. Sekali lagi, bukan menggurui tapi berdiskusi!

Agar lebih menarik, kamipun membuat simulasi track test drive yang setidaknya merepresentasikan kondisi sebenarnya di jalan raya. 

Tertarik? Akhir pekan ini, tepatnya Minggu 3 April 2011, sambangi langsung Living World Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Tangerang. Silakan daftar ke email cartuningguide@gmail.com atau bisa melalui facebook CAR & TUNING GUIDE MAGAZINE dan follow twitter @cartuningguide.

Jangan kelamaan, karena 200 orang test driver pertama, akan mendapatkan hadiah langsung berupa langganan majalah CAR & TUNING GUIDE. Dan dari 200 orang tersebut, akan kami undi untuk mendapatkan smartphone terkini.

It’s the first and the biggest test drive event… So, share your experience with us… (mobil.otomotifnet.com)

 
Denah lokasi Parade Test Drive Car & Tuning Guide 2011


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa