Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

6 Mobil Konsep Unjuk Gigi di BIMS 2011

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 20:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Pagelaran Bangkok International Motor Show 2011 (BIMS) sepanjang 12 hari (25/3-5/4), memang menyajikan banyak kemeriahan tersendiri. Selain karena tempat yang digunakan adalah lokasi baru, juga karena beberapa ATPM di Thailand memboyong produk konsep mereka.

Diantara mobil-mobil konsep ada yang sudah dijual di Amerika tersebut adalah Nissan Leaf, Mitsubishi Global Small Car, Suzuki Swift Range Extender, Toyota FT-EV II, Proton Lekir dan Toyota FT 86. Sementara mobil-mobil baru juga tidak ketinggalan mereka luncurkan untuk pasar domestik di Thailand.

“Kami sangat senang karena  industri otomotif di Thailand sangat membantu kami mewujudkan pameran otomotif yang spektakuler. Dimana ada beberapa mobil konsep yang dipamerkan dan produk-produk baru yang mulai diluncurkan. Yang pasti kami membuat event tahun 2011 lebih meriah dari tahun 2010,” ungkap Jaturont Komolmis, Vice Chairman Event Organizer BIMS 32.

Hal yang membuat Jaturont lebih yakin lagi, karena pemulihan perekonomian di Thailand sejak terjadinya krisis politik di negara tersebut tahun 2010, cukup pesat. Pengguna kendaraan bermotor pun cenderung meningkat, tidak heran jika panitia pelaksana sangat yakin bahwa event kali ini akan mendapat respon bagus dari pengunjung.

Namun Jaturont mengakui bahwa akses ke Muangthong sebagai lokasi pelaksanaan pameran tersebut, masih agak sulit karena kepadatan penduduk di daerah tersebut. Untungnya banyak jalur keluar yang bisa ditempuh oleh pengunjung. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa