Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangkok International Motor Show 32, Resmi Dibuka

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 19:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok International Motor Show yang ke-32 akhirnya resmi di buka pada hari Kamis (24/3). Event yang dihelat di Impact Muangthong Thani pertama kali ini, menyajikan hal yang benar-benar berbeda kepada para pengunjung. Mulai dari mobil konsep, mobil baru serta mobil-mobil modifikasi.

“Kami sangat yakin bahwa kondisi duniat otomotif di Thailand sedang mencapai performa bagus. Makanya kami tidak sangsi bahwa dengan digelarnya kembali ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-32 tahun, akan menjadi pemicu meningkatnya penjualan kendaraan di Thailand,” papar Dr. Prachin Eamnumnow, CEO Grand Prix International (GPI) selaku pelaksana BIMS.

Antuasias para peserta yang berasal dari gabungan industri mobil dan sepeda motor cukup besar. Bahkan kali ini terdapat 6 unit mobil konsep yang dipamerkan. Diantaranya adalah Nissan Leaf, Mitsubishi Global Small Car, Suzuki Swift Range Extender, Toyota FT-EV II, Proton Lekir dan Toyota FT 86.

“Kami sudah mendapat konfirmasi sejak tahun lalu untuk eksibitor di Motorshow dan ternyata ini terus bertambah. Kondisi tersebut membawa kami hingga ke saat ini dimana kami bisa menyajikan yang terbaik dari geliat industri otomotif di Thailand,” jelas Dr Prachin.

Setelah resmi dibuka hari Kamis (24/3) kemarin, tentunya para pengunjung sudah bisa mengunjunginya secara bebas pada hari Jumat (25/3). Nah, bagi anda yang tertarik untuk melihat mobil-mobil baru dari industri otomotif di Thailand, siapkan duit sebesar 100 Bacht (atau sekitar Rp. 28.000,-). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa