Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mobil Korea: Ssst...Urut Kabel Juga Bisa!

billy - Rabu, 30 Maret 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Bagi pemilik mobil Korea seperti Kia, Timor, dan Hyundai, bisa memilih acuan perawatan di Bunda Jaya Teknik (BJT) milik Mulyo dan Sugiyono di Bintaro Trade Center lantai 1 blok H2 No. 43, Bintaro sektor 7, Tangerang. Di gerai ini berbagai macam keluhan mobil Korea bisa diselesaikan.

“Yang paling banyak jadi pelanggan adalah pemilik Kia Carnival, Carens, dan Hyundai Trajet,” ujar Mul, sapaan akrabnya. Sebut saja mulai dari servis ringan hingga berat, termasuk perbaikan transmisi otomatis, kaki-kaki, juga elektrikal.

Sementara itu untuk biaya, Mul tak mematok terlalu mahal. Semisal tune-up mesin 4 silinder dibanderol Rp 75 ribu dan untuk mesin 6 silinder (Kia Carnival bensin dan Hyundai Trajet V6) dipatok Rp 125 ribu, sedangkan mesin diesel hanya Rp 100 ribu.

Berikutnya untuk turun mesin 6 silinder bisa mencapai Rp 1,6 juta. Namun, selain mesin 6 silinder hanya dikenakan Rp 1,1-1,2 juta. Nah, kalau Anda membutuhkan overhaul transmisi matik, bisa siapkan dana Rp 1,7 jutaan. Tapi kala sekadar urut kabel area ruang mesin cukup Rp 350 ribu.

“Namun, itu semua hanya ongkosnya saja ya,” jelas Mul lagi. Kalau mau lebih jelas lagi, bisa telpon dulu ke 021-36227094, 71626269.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa