Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Gerai Modifikasi: Pesan Body Kit Custom Sesuai Selera

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Jika mobil ingin tampil beda, segera lakukan modifikasi di berbagai bagian. Namun kepuasan dan kebanggaan biasanya baru akan didapat jika kita mengaplikasikan komponen custom seperti pada body kit.

Selain itu, dengan custom bisa dipastikan akan lebih eksklusif karena pesanan bentuk bisa disesuaikan dengan keinginan si pemilik mobil. Mau gaya minimalis, sporty atau elegan terserah.

“Pengerjaan model custom memang butuh waktu lebih lama karena harus membuat cetakan terlebih dahulu menggunakan tanah liat. Untuk satu lip spoiler bahan serat karbon depan saja sekitar 2 minggu dan full bumper sekitar 2 bulan,” tukas Toni Chrisman Utama, punggawa Maze Custom di BSD City Sektor 14 Nusaloka, Jl. Lengkong Gudang Timur No.8.

Namun Toni menjamin hasilnya sangat presisi dengan sentuhan akhir cat Spies Hecker plus warna yang sesuai dengan bodi mobil.

Untuk harganya dimulai dari Rp 7,5  juta sampai tidak terhingga tergantung tingkat kesulitan model yang diberikan pemilik mobil.

Jadi sebelum menuju lokasi, sebaiknya telepon dulu 021-5388687 untuk konsultasi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa