Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Tune Up Mesin (Bandung): Rp 350 ribu Langsung Tokcer!

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Bagi pemilik mobil yang berdomisili di Kota Kembang, boleh melirik promo yang sedang ditawarkan bengkel TNT Motorsport. Apalagi bagi yang mobilnya terhitung sudah berumur dan mulai kurang bertenaga.

Jangan khawatir, sebab bengkel yang berlokasi di JL. Buah Batu No.45, Bandung, Jabar ini punya pilihan paket hemat untuk engine refreshment. Paket pertama yakni tune-up dan carbon clean yang dihargai Rp 350 ribu.

Sedangkan paket kedua lebih komplit. Sudah meliputi tune-up, carbon clean dan cuci injektor. Seluruh pengerjaan ini hanya dikenai biaya jasa sebesar Rp 600 ribu saja. Kedua paket ini berlaku untuk semua mobil dengan tipe mesin bensin empat silinder.

Bandingkan dengan harga jasa normal yang ditawarkan diluar harga paket. Untuk tune-up sendiri dikenai Rp 150 ribu, jasa carbon clean senilai Rp 300 ribu dan biaya cuci injektor saja seharga Rp 300 ribu.

“Promo ini hanya sampai bulan Agustus (2011),” jelas Tommy, sang pemilik yang memberikan kontak 022-91668337. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa