Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal 7 Karakter Baru Film Cars (bag 2)

billy - Jumat, 18 Maret 2011 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika - Menyusul sukses Cars (2006) sebagai film yang menghibur dan mendapat berbagai penghargaan, tahun ini Pixar Animation Studios sudah menyiapkan Cars 2 yang akan diputar Juni nanti.

Film animasi komputer 3-D yang dirilis Walt Disney Pictures ini bakal menyajikan cerita lebih seru. Bintang film Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen, mobil balap warna merah yang selalu tampak terseyum ini masih jadi tokoh sentral.

Jika pada Cars ada figuran juara dunia F1 7 kali Michael Schumacher yang mengisi suara di mobil Ferrari, Cars 2 kini dibumbui aksi spionase.

Pertemanan McQueen dan Mater mobil derek tua dengan 2 gigi besar di depan (suara oleh komedian Larry the Cable Guy), untuk berkompetisi di World Grand Prix (WGP), berubah jadi petualangan misi rahasia.

Petualangan itu membawa mereka hingga ke Jepang dan Eropa. Tentunya bakal lebih mengasyikkan, karena selain McQueen dan Mater, ada 7 karakter mobil baru. Diintip dari cuplikan trailer yang sudah dirilis, Cars 2 mendapatkan aroma Inggris dan Italia. Yuk tengok seperti apa tampang dan peran yang dibawakannya. (mobil.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

HOLLEY SHIFTWELL

Memiliki warna ungu centil, tetapi jangan tertipu dengan kecantikannya. Sebab Holley adalah seorang agen terlatih yang bermarkas di Tokyo. Ia dibekali gadget rahasia seperti kamera dan senjata tersembunyi

No caption
No credit
No caption

FINN McMISSILE

Agen rahasia Inggris berpengalaman ini mampu melakukan manuver tak terdeteksi, pintar dan dapat menangkal serangan tak terduga dari orang-orang jahat. Finn memiliki desain tak ketinggalan zaman, dilengkapi senjata sangat keren, termasuk jepitan besi di bumper depan dan belakang serta peluncur peluru. Ia yakin telah terjadi konspirasi di WGP dan berusaha mengungkapnya

No caption
No credit
No caption
INGGRIS DAN ITALIA

Selain menampilkan karakter baru, Cars 2 juga diramaikan dengan tokoh mobil Inggris dan Italia. Sebut saja Sir Miles Axlerod yang lebih dari sekadar SUV listrik ramah lingkungan. Mantan pengusaha minyak ini kunci pendukung WGP sebagai penggagas event dan juga bertindak selaku sponsor event.

Aston Martin DB9R jadi karakter Nigel asal Warwickshire, Inggris semula dibuat untuk lomba panjat bukit sebelum memutuskan pindah ke event yang agak bersih dan lebih berkelas.

Francesco Bernoulli mewakili Italia lewat juara mobil balap formula dan terkenal di Eropa. Sebagai sebuah mobil lebih cinta pada dirinya dibanding apapun di dunia, ego Francesco hanya cocok dengan skillnya yang hebat di sirkuit.

Uncle Topolino penjelmaan dari Fiat tua dari Porto Corsa yang hidup bersama istri tercintanya Mama Topolino, menjalankan usaha toko ban. Sedangkan Mama Topolini dikenal sebagai pemasak yang hebat.


Suara Bintang Film Ternama

Sejumlah aktor dan aktris ternama serta penulis dan sutradara terlibat dalam pengisian suara di film Cars 2. Seperti karakter Lightning McQueen masih diisi ocehannya Owen Wilson, aktor Amerika yang terkenal di film Anaconda, Shanghai Noon atau Behind Enemy Lines.

Larry the Cable Guy, komedian dan penyiar radio ternama di Amerika masih setia dengan mobil derek Mater. Michael Caine yang sudah muncul lebih dari seratus film, di antaranya Miss Congeniality, Batman ‘The Dark Knight' dan Batman Begins, menempati corong suara Finn McMissile.

Aktris film Scream 3, The Pink Panther dan Shutter Island, Emily Mortimer menempati karakter Holley Shiftwell. Sedangkan gembong penjahat Profesor Zundapp diberikan Thomas Kretschmann, aktor asal Jerman yang main di film King Kong, Resident Evil dan Valkyrie.

Joe Mantegna, aktor, produsen, penulis dan sutradara asal Amerika mengisi suara untuk Grem. Rekan jahatnya, Acer diisi Peter Jacobson, bintang film dan TV terkenal di Amerika. Serta

Tony Shalhoub, aktor keturunan Lebanon-Amerika ini hadir di Men In Black II dan sejumlah film lain untuk Liugi. Plus aktor kelahiran Yaman, Eddie Izzard sebagai karakter Miles Axlerod. Tak ketinggalan aktor asal Italia berusia 69 tahun, Franco Nero yang sempat muncul di film Die Hard 2 mengisi suara uncle Topolino dan masih banyak lagi.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa