Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kendaraan Prestise Paranormal: Suhu Yo

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Paranormal dan ahli feng­shui ini penggemar mobil ber­karaktor macho, SUV. Dalam daftar koleksinya ada Ford Everest, Toyota Fortuner sampai yang paling gres, Mazda CX7.

“Mobil-mobil itu penampilannya bagus, mewah, sangat praktis dan nyaman. Yang Mazda ini, cucu saya enggak lama di dalam mobil, langsung tidur karena nyaman banget,” kata Suhu Yo yang biasa berpraktek di sejumlah mall di Mangga Dua dan Kelapa Gading, Jakut.

Menurut pria yang pernah berkarir di dunia otomotif ini, mobil sangat penting untuk membangun image untuk profesi yang berhubungan dengan publik.

Begitu pula dirinya. Bisa dibilang, Suhu Yo pantang tampil dengan mobil yang kondisinya buruk, berantakan apalagi dekil.

“Ketika baru bertemu, orang biasa menilai dari penampilan. Kalau saya datang dengan mobil yang bagus, orang akan respek dan enggak mungkin membayar saya murahan kan,” katanya sambil tertawa.

Saat memilih mobil, selain desain dan fitur, warna jadi pertimbangan penting bagi Suhu Yo. Untuk tunggangan sehari-harinya, ia khusus memilih CX7 warna putih. Saat memilih mobil dan peranti pendukungnya, Suhu Yo mencari yang trendi sekaligus bawa hoki.

“Sekarang warna putih lagi disukai banyak orang. Putih memang lebih membuat udara tidak terlalu panas. Dan unsur logam kan ada warna putih, itu bagus untuk keberuntungan. Warna putih dalam kehidupan itu membuat keberuntungan itu ada,” jelas pria yang enggan meletakkan monitor di dasbornya karena bikin enggak hoki.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa