Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompresor Ac Copotan Eks Singapura: Ada Untuk Mobil Jepang Dan Eropa

billy - Minggu, 20 Februari 2011 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabin mobil dingin tanpa me­ngorbankan semua isi kantong. Prinsip yang bisa diterapkan kalau mampir ke bengkel spesialis AC Intan ini. Bengkel yang mengklaim sebagai dukun AC tersebut menyediakan kompresor copotan eks-Singapura.

Tinggal sebut saja merek mobilnya dan si punggawa bengkel, Ichoes siap menemukan kompresor yang sesuai dengan bawaan mobil. Baik yang Nippon Denso (ND) atau Sanden. ”Mau mobil Eropa atau Jepang, tersedia kok,” ucapnya.

Soal harga, tentu saja disesuaikan dengan jenis mobilnya. Maklum, kompresornya pastinya ikutan jenis mobil. Cuma rata-rata yang buatan Eropa harganya lebih mahal. Kira-kira mencapai di atas Rp 2 jutaan.

Sedangkan kalau Jepang, kemungkinan di bawah harga tersebut. Misalnya saja  kompresor untuk Toyota Kijang buatan ND berjenis 15 A dikenai Rp 1,2 juta. Nah, kalau sama pasangnya digenapkan menjadi Rp 1,9 juta. ”Pokoknya langsung dingin kabin dan digaransi sampai 6 bulan,” kata Ichoes.

Kalau mau tahu lebih jauh silakan ke Jl Meruya Selatan No 50 A, Jakarta Barat. Kontaknya 0818-08124058. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa