Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMWCCI Kumpul Bareng Keluarga, Pererat Silaturahmi

billy - Rabu, 2 Februari 2011 | 12:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Acara kumpul bareng tetap menjadi sebuah agenda yang menarik bagi sebuah organisasi atau klub. Seakan tak ingin melewatkan awal tahun 2011 dengan berdiam diri, para anggota BMW Car Club of Indonesia (BMWCCI), kembali menggelar sebuah acara gathering untuk yang kesekian kali, yaitu hari Sabtu (29/01) kemarin.

Bertempat di Fishing Valley, Cibinong, Bogor, acara ini dihadiri oleh lima chapter BMWCCI Jabodetabek. Yaitu tidak kurang dari 50 orang anggota BMWCCI termasuk para anggota keluarga hadir dalam acara ini.

No caption
No credit
No caption

"Acara ini memang murni hanya acara gathering bersama keluarga. Mudah-mudahan gathering ini mampu mengikat tali silaturahmi antara sesama anggota dan keluarga. Ini juga sebagai woro-woro sebelum kita mengadakan acara yang lebih besar lagi," ujar Syaifu, Ketua Umum BMWCCI.

Sebelum semuanya berkumpul masing-masing chapter berkumpul di satu titik untuk melakukan konvoi bareng menuju lokasi. Chapter yang hadir dalam acara ini antara lain chapter Jakarta, Bogor, Eastern Bimmer Community (EBC), E30 register, dan Bintaro Bimmer Community (BBC).


Dalam kesempatan ini selain makan bersama dan ngobrol-ngobrol, para anggota BMWCCI pun bisa melakukan mancing bareng, outbound anak dan menjajal ATV. Semoga dengan seringnya diadakan acara semacam ini, para anggota dan keluarga bisa semakin erat menjalin tali silturahmi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa